Breaking News
Loading...
Thursday, March 31, 2016

Lenovo Produksi 2 Smartphone dengan Spesifikasi Sama Persis? Sungguh Aneh!

Sepasang smartphone baru besutan Lenovo dikabarkan telah 'mejeng' di GFXBench. Artinya, kemungkinan kedua smartphone baru tersebut akan segera diperkenalkan kepada publik. Namun anehnya, dalam catatan yang dirilis GFXBench, kedua smartphone tersebut terlihat memiliki spesifikasi yang sama persis.

Keduanya dibekali dengan prosesor MediaTek MT6735P SoC, layar HD berukuran 5 inci, dan RAM berkapasitas 2 GB. Sementara itu, pada bagian media penyimpanan, kedua smartphone tersebut dikatakan memiliki internal storage berkapasitas 16 GB.

Urusan pengambil gambar, kedua handset bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini sama-sama menggunakan sensor kamera belakang 8MP dan depan 5MP. Selain yang telah disebutkan di atas, tidak ada lagi informasi tambahan terkait kedua smartphone misterius tersebut. Nomor model yang mereka gunakan yakni XT1700 dan XT1706 (XT diikuti oleh empat angka) mirip dengan pola penomoran yang biasanya digunakan oleh Motorola. Hal ini membuat sebagian orang berspekulasi bahwa kedua smartphone tersebut sebenarnya merupakan handset besutan Motorola, bukan Lenovo.

Apakah hasil benchmarking tersebut mengindikasikan bahwa kita akan segera melihat generasi berikutnya dari smartphone Motorola Moto E? Atau mungkin Lenovo Moto E?

source: gsmarena

0 comments :

Post a Comment

Back To Top