Breaking News
Loading...
Thursday, April 7, 2016

Ponsel Super Murah Meizu M3 Note Resmi Diumumkan!

Meizu secara resmi telah mengumumkan Meizu M3 Note kepada publik dalam sebuah acara yang digelar di Beijing, China kemarin. Smartphone kelas mid-range ini dibekali spesifikasi yang hampir sama dan bahkan lebih gahar dari yang sering diisukan sebelumnya di dunia maya. Namun demikian, smartphone ini masih ditawarkan dengan harga terjangkau oleh Meizu. M3 Note dijual dengan harga 799 Yuan ($123) untuk varian standar (RAM 2GB + memori internal 16GB) dan 999 Yuan ($154) untuk model higher-end (RAM 3GB + memori internal 32GB). Smartphone ini akan mulai membanjiri pasar smartphone China pada tanggal 11 April mendatang.



Lewat produk M3 Note-nya ini, Meizu melakukan sebuah gebrakan dengan tidak lagi menggunakan bodi polikarbonat sebagaimana yang sering kita temukan pada beberapa produk smartphonenya.M3 Note memiliki desain unibody yang terbuat dari aluminiumseri 6000. Hal ini membuat M3 Note menjadi terlihat lebih elegan dan terkesan premium jika dibandingkan beberapa smartphone pendahulunya.

Perihal hardware, Meizu M3 Note dibekali layar FullHD berukuran 5,5 inci yang dilapisi kaca 2.5D pada seluruh permukaannya. Sedangkan pada bagian dapur pacu, smartphone ini disokong oleh Chipset P10 SoC MediaTek Helio dengan prosesor octa-core Cortex-A53 1.8GHz dan unit pemrosesan grafis Mali T860. Meizu menawarkan smartphone ini dalam dua varian, satu dengan RAM 2GB + memori internal 16GB dan satunya lagi dengan RAM 3GB + memori internal 32GB. Jenis memori internal yang digunakan adalah eMMC 5.1 yakni sebuah memori dengan kemampuan membaca data yang jauh lebih cepat dari versi sebelumnya.

Di bagian belakang, M3 Note dilengkapi dengan sensor kamera 13MP dengan f/2.2 aperture, PDAF dan 5 elemen lensa. Sedangkan pada bagian depan terdapat sensor kamera beresolusi 5MP f/2.0 yang lebih dari cukup untuk digunakan berfoto selfie atau melakukan panggilan video. Tak hanya itu, pada home button-nya Meizu membekali smartphone ini dengan sensor sidik jari mTouch 2.1.

Seperti ponsel Meizu lainnya, smartphone ini juga menawarkan dukungan Dual SIM dengan card tray berjenis hybrid yang memungkinkan penggunanya menggunakan dua SIM card sekaligus atau mengorbankan salah satunya (SIM 2) untuk MicroSD dalam rangka meningkatkan kapasitas penyimpanan data. Meizu M3 Note yang memiliki fitur LTE dan VoLTE ini juga telah didukung oleh semua jaringan telekomunikasi yang ada di China.

Sementara itu, untuk menjamin operasionalnya yang berada dibawah kendali Sistem Operasi Android 5.1, Meizu M3 Note akan memperoleh suplai daya dari baterai berkapasitas 4000 mAh.



source gsmarena | gizmo china
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments :

Post a Comment

Back To Top